Cara Meratakan Gigi Ala Pramugari

Cara Meratakan Gigi Ala Pramugari

Cara Meratakan Gigi Ala Pramugari

Bagaimanakah Cara Meratakan Gigi Ala Pramugari? Senyum yang menawan dari seorang Pramugari saat menyapa para penumpang sudah tidak diragukan lagi. Wajah yang cantik, tubuh ideal ditambah dengan senyum yang mempesona bagi seorang Pramugari sudah seperti modal awal. Sebelum nantinya mengandalkan kepintaran dan kecekatan para Pramugari dalam bertugas.

Senyuman yang akan membuat para penumpang merasa nyaman tentunya didukung oleh gigi rapih yang dimiliki oleh seorang Pramugari. Jika Anda berkeinginan menjadi Pramugari, gigi juga menjadi perhatian yang penting. Untuk itu para Pramugari biasa menggunakan Cara Meratakan Gigi Ala Pramugari, sebagai persiapan yang penting sebelum masuk bekerja sebagai Pramugari.

Cara Meratakan Gigi Ala Pramugari Maskapai Penerbangan

Memiliki gigi yang rata dan rapi adalah menjadi sebuah hal yang penting, karena tugas para Pramugari yang harus menyapa para penumpang dan membuatnya senyaman mungkin dalam perjalanan. Untuk itu sebelum Anda melanjutkan niat bekerja menjadi Pramugari, sebaiknya melakukan cara-cara untuk meratakan gigi jika merasa kurang rapi.

Berikut ini adalah Cara Meratakan Gigi Ala Pramugari yang bisa dipakai, ada dua jenis yaitu cara alami dan cara yang langsung disarankan oleh dokter. Anda bisa memilih yang harus digunakan sesuai dengan kebutuhan.

  1. Gunakan Lidah

Ini termasuk cara alami yaitu menggunakan lidah untuk mendorong bagian gigi yang ingin dirapikan. Tentu saja hasilnya tidak bisa instan, Anda harus konsisten secara terus menerus untuk menghasilkan gigi yang rapi. Anda bisa melakukannya saat ada waktu luang atau disela-sela aktivitas.

  1. Sendok Kayu

Masih menggunakan cara alami, sendok kayu yang biasa dipakai untuk mengaduk nasi yang telah matang ternyata bisa menjadi alat Anda untuk meratakan gigi. Caranya adalah letakan sendok kayu pada rebusan nasi yang baru saja matang, jadi nasi sedang dalam keadaan yang panas.

Tinggalkan sendok kayu tersebut didalamnya selama kurang lebih 1-2 menit. Lalu gunakan sendok kayu tersebut untuk mendorong gigi Anda kedalam, atau mendorongnya dari dalam jika dirasa kurang maju gigi Anda. Tahan posisi dorong tersebut selama kurang lebih 1-2 menit juga.

  1. Gunakan Behel

Menggunakan behel sesuai saran dari dokter Anda, Kurang lebih sama dengan cara alami diatas, behel juga membutuhkan waktu yang lama. Tapi kemungkinan gigi Anda akan lebih rapi lagi jika memakai cara ini. Behel sendiri saat bertugas menjadi Pramugari tidak disarankan, karena ini dirasa akan mengurangi senyum yang cantik dari Pramugari kepada para penumpang.

  1. Gigi Palsu

Ini digunakan jika Anda memiliki gigi berlubang atau bisa juga untuk menggantikan gigi yang tidak rapi. Cara ini menjadi paling cepat dilakukan untuk membuat gigi Anda terlihat rata dan lebih rapi. Jika Anda sungguh-sungguh berniat menjadi Pramugari, tidak ada salahnya menggunakan cara yang satu ini.

Beberapa point diatas bisa langsung Anda cicil untuk dipraktekkan. Gunakanlah dulu cara alami, setelah itu jika memang perubahannya tidak signifikan Anda bisa menghubungi dokter gigi yang ada. Selain cara yang diatas, ada beberapa saran agar gigi Anda rapi dengan menghindari melakukan hal seperti ini: tidur telengkup, memangku wajah dan menghisap permen bertongkat, ini dilakukan juga untuk mempercepat proses perataan gigi.

Setelah mengetahui Cara Meratakan Gigi Ala Pramugari, Anda bisa memulainya dari sekarang. Sebab akan lebih bagus jika dilakukannya jauh-jauh hari sebelum Anda mendaftar menjadi seorang Pramugari dimanapun tempat yang disukai.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Message Us on WhatsApp