Cara Memutihkan Gigi Ala Pramugari

Cara Memutihkan Gigi Ala Pramugari

Cara Memutihkan Gigi Ala Pramugari

Inilah Cara Memutihkan Gigi Ala Pramugari? Senyum merupakan cerminan hati seseorang, Tetapi bayangkan jika mempunyai gigi kuning atau tidak bersih. Pasti akan mengganggu dan akan memberikan kesan menjijikan dengan orang yang diajak bicara. Dan bisa juga pasti akan membuat Anda tidak akan merasa pede dan malu saat ingin tersenyum. Situasi itu akan sangat mengganggu karena itulah Cara Memutihkan Gigi Ala Pramugari secara alami menjadi pilihan untuk membersikan gigi dari noda-noda yang mengganggu.

Memang betul bisa saja dengan pergi ke dokter untuk bisa memperoleh gigi putih tentunya harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba Cara Memutihkan Gigi Ala Pramugari secara alami karena lebih aman. Hanya saja membutuhkan kesabaran karena hasil bisa diperoleh tidak dalam waktu yang singkat. Bahan-bahan yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi antara lain:

  1. Cara Memutihkan Gigi Ala Pramugari Dengan Siwak

Siwak lebih dikenal sebagai obat alami untuk menjaga kesehatan mulut. Siwak berguna untuk memutihkan gigi, menghambat pertumbuhan bakteri, menghilangkan plak, dan mencegah gigi berlubang. Caranya sangat mudah, cukup dengan mengoleskan batang siwak yang sudah dihaluskan sebelumnya. Kemudian oleskan secara menyeluruh, bisa juga mencampurkannya dengan air hingga menjadi seperti pasta gigi. Kemudian pakai sebagai pasta gigi.

  1. Daun Sirih

Penggunaan daun sirih sebagai pemutih gigi sudah dikenal sejak zaman dahulu. Tidak heran kakek nenek yang mengunyah daun sirih setiap hari akan mempunyai gigi yang bersih dan kuat. Caranya cukup dengan mengunyah daun sirih hingga berwarna merah.

Tetapi kalau tidak suka mengunyah sirih, bisa juga dengan cara merebusnya dan kemudian pakailah untuk berkumur-kumur. Daun sirih juga berfungsi sebagai menghilangkan bau mulut, penguat gigi, dan menghentikan perdarahan pada gusi.

  1. Jeruk Nipis

Jeruk nipis merupakan salah satu buah yang efektif dipakai untuk membasmi kuman dan bakteri yang ada di dalam mulut dan menjadikan gigi lebih putih. Jika bakteri dan mulut berkurang, maka mulut akan menjadi tidak bau lagi sehingga membuat anda percaya diri berhadapan dengan lawan bicara. Caranya yaitu dengan mengiris jeruk nipis kemudian peras, Air perasan jeruk nipis tersebut dicampurkan dengan air hangat dan pakailah untuk berkumur. Lakukan secara rutin paling tidak seminggu tiga kali.

  1. Arang

Mungkin akan terdengar asing dan aneh jika memakai arang sebagai pemutih gigi, karena arang yang menempel di gigi akan memberikan kesan kotor bahkan jorok. Padahal, arang memiliki sifat alkali yang berguna untuk menghilangkan dan mengikis noda kuning yang ada di gigi. Caranya tumbuk arang sampai halus lalu campur dengan perasan air lemon. Gunakan untuk menggosok gigi sehari dua kali, pasti gigi akan tampak putih bersih.

  1. Strawberry

Vitamin C dan asam malat yang banyak terkandung dalam buah strawberry akan berguna untuk mencegah sariawan, gusi berdarah, membunuh bakteri dalam mulut, dan mengikis noda yang menempel pada gigi. Ambil buah strawaberry secukupnya, haluskan buah tersebut. Kemudian oleskan pada gigi secara merata lakukan langkah tersebut setiap hari untuk memperoleh hasil yang maksimal, dengan cara ini gigi putih akan didapat.

Pendaftaran Sekolah Pramugai Resmi

Pendaftaran Sekolah Pramugai Resmi

Jangan sampai gigi yang kotor dan bau mulut akan menghalangi Anda untuk berinteraksi dengan teman, rekan kerja, atau keluarga tercinta. Lakukan cara alami untuk memperoleh gigi sehat dan putih karena akan lebih aman di masa depan. Pakailah bahan alami yang sudah tersedia di rumah atau mudah untuk mendapatkannya. Cara Memutihkan Gigi Ala Pramugari secara alami menjadi rekomendasi karena lebih hemat daripada harus ke dokter gigi. Selamat mencoba.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Message Us on WhatsApp